Suriah Berdarah

Assalamualaikum wr wb
Sudah dalam 2 tahun belakang ini, Suriah mengalami konflik yg berkepanjangan. Konflik tersebut disebabkan oleh tututan dilengserkannya rezim Bashar al Assad yang otoriter serta menuntut revolusi di Suria. Tuntutan ini berujung pada pembunuhan secara massal para pejuang revolusi dengan militer Suria. Tidak hanya pembunuhan, mereka juga melakukan tindakan pelanggaran HAM yang berat diantara lain: mereka memperkosa wanita suni dihadapan ayahnya, suaminya bahkan anaknya, mereka menyiksa wanita hamil hingga janinnya keluar, mereka menyiksa anak2 dan memengal kepalanya lalu diberikan kepala itu pada ibunya. Dan yang paling parah adalah mereka menyiksa kaum muslim agar mereka mengucapkan “laa illaha ila Bashar” (tidak ada Tuhan selain Bashar). Naudzubillahimindzalik. Mereka membunuh muslims yang tidak mau mengucapkan kalimat itu. Membunuh dengan kejam, para muslim ditusuk bertubi-tubi dengan pisau, dihantam dengan batu, diinjak-injak, dibakar hidup-hidup, bahkan dikubur hidup-hidup!
Sungguh kaum muslim Suriah sedang menghadapi peperangan yang sangat nyata,  yaitu perang melawan syiah. Ya, syiah. Bashar al Assad tidak lain adalah penganut syiah. Begitupun mereka yang memberi dukungan penuh terhadap Bashar yang tidak lain adalah kelompok syiah: Iran, hezbullah, Lebanon.
Sesungguhnya apa itu syiah? Banyak orang Indonesia yang masih awam dengan syiah dan ajarannya. Hal ini karena penganut syiah masih minoritas di Indonesia. Tapi syiah juga minoritas di Suriah, bahkan lebih dari 80% penduduk Suriah adalah muslim Ahlusshnah wal jamaah. Dan lihat apa yang terjadi kini: muslim sunni ditindas oleh syiah laknatullah yang masih minoritas!!! Hal ini tidak lain karena syiah yang minoritas itu memegang peran penting dalam pemerintahan Suriah.
Begitupun di Indonesia, walaupun masih minoritas, kita harus EKSTRA waspada terhadap syiah. Ketahuilah saudaraku, walau syiah masih minoritas tapi di Indonesia mereka sudah mulai mengepakkan sayapnya. Di tubuh MUI disusupi syiah, penerbit Mizan yang punya orang syiah, bahkan syiah sudah memiliki sekolah sendiri!
Syiah bukanlah Islam. Mereka hanya menggunakan Islam sebagao kedok dan taqiyah (berbohong) diperbolehkan bagi mereka demi menyelamatkan ajarannya sendiri. Saya tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang syiah karena ilmu saya juga belum banyak. Namun pengetahuan saya yang masih sedikit ini cukup mampu membuat saya memahami bahwa syiah bukan islam. Mengapa?
1. Syiah melaknat istri nabi, Aisyah ra, Hafsha ra, serta sahabat-sahabat nabi seperti Umar bin Khattab, Abu Bakar, Utsman, Bukhari, dll. Mereka menuduh Aisyah sebagai pembunuh nabi serta menuduh para sahabat sebagai murtad! Bahkan dalam sholatnya mereka melaknat para istri dan sahabat nabi ini!
Tidakkah ini konyol dan tidak masuk akal? Apakah nabi gagal mendidik istri dan sahabatnya? Padahal nabi memiliki Allah sebagai pelindungnya. Sebagaimana kita tau bahwa Allah seringkali memperingatkan Muhammad tentang musuh-musuhnya. Sungguh sangat konyol. Bahkan dalam Al quran, Allah sudah menyediakan surga bagi mereka, orang-orang yang pertama masuk islam, yang diantaranya adalah Abu Bakar, Umar dan Utsman.
2. Syiah tidak mempercayai Al Quran yang ada sekarang ini. Al Quran mereka berjumlah lebih dari 17ribu ayat. Hal ini lantaran mereka menganghap para sahabat menyembunyikan sebagian ayat Allah. Sungguh 1 hal lain yg sangat bodoh. Bukankah Allah telah berfirman bahwa Al Quran ini terpelihara olehNya? Dari zaman Rasulullah SAW hingga masa kini, berapa ratus juta para penghafal Quran? Apakah Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu itu gagal menjaga kemurniah Quran? Sungguh suatu hal yang mustahil bagi-Nya. Dan hal tersebut hanyalah fitnah para syiah saja.
3. Syiah mengimani Ali bin Abi Thalib sebagai wali Allah. Bahkan mereka menambahkan kalimat syahadat dengan kalimat “sesungguhnya aku bersaksi bahwa Ali adalah wali Allah”. Bukankah Muhammad SAW adalah rasul penutup? Sungguh Ali hanyalah manusia biasa yang ditinggikan derajatnya karena keimanannya. Tiap orang muslim yang beriman akan sitinggikan derajatnya disisi Allah,bukan?
4. Dan syiah sangat berlebihan dalam mencintai Ahlul bait (keturunan Muhammad SAW). Mereka mengimani adanya 12 imam yang dimulai dari Hasan dan Husein. Saking fanatiknya mereka bahkan seringkali kecintaan terhadap para imam melebihi cinta kepada Allah dan Rasulnya.
Apa yang dilakukan oleh syiah pada festival asyura? Yaitu festival yang memperingati wafatnya Husein ra, cucu Rasulullah SAW dalam tragedi karbala. Pada hari itu umat syiah berkumpul dan bersama-sama menyiksa diri mereka dengan pisau dan benda tajam sebagai wujud rasa empati terhadap pengorbanan Husein ra. (Cari videonya di youtube dengan title asyura festival)
Apakah islam mengajarkan yang seperti itu? TIDAK. Dan sungguh syiah bukan islam.
Masih banyak lagi penyimpangan syiah diantaranya tidak wajibnya shalat jumat bagi pria, shalat wajib hanya 3kali sehari, penambahan kalimat dalam adzan, nikah mut’ah, dll.

Umat muslim Suriah sedang berjuang melawan syiah menegakkan syariat islam. Fatwa jihad sudah dikeluarkan oleh banyak negara-negara Arab. Apa yang bisa kita lakukan di sini di Indonesia?
Selain dengan harta dan tenaga. Yang bisa kita lakukan adalah pertebal iman kita! Berhati-hati terhadap cuci otak yang dilakukan syiah. Ingat, mereka tampil baik dari luar karena mereka selalu menonjolkan kecintaan mereka terhadap ahlul bait. Tapi begitu kita terjebak, mereka akan segera mendoktrin kita dengan ajarannya. Pertebal iman dan waspadalah. Selain itu sebarkan sebisa kita tentang kebenaran yang nyata. Kebenaran agama islam yakni yang berlandaskan pada Al Quran dan Hadist. Agar saudara-saudara kita tidak terjebak dengan syiah.
Semoga informasi ini bermanfaat.
Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s