Overdosis yang Menyenangkan

Beberapa minggu ini saya mengalami overdosi.. bukan, bukan obat seperti narkoba atau lem aibon atau jarum suntik lainnya. Tapi overdosis main internet -__-

Beberapa minggu lalu ketika saya lagi asyik-asyiknya browsing diinternet, saya melihat sebuah advertisement dari sebuah situs. Terkesan dengan gambarnya yang berupa avatar dengan gaya keren saya pun mengklik iklan tersebut, dan …tradaaa tersambunglah saya ke situs www.imvu.com. Saya pun mengklik sign up karena penasaran apa isi situs pertemanan ini. Ketika sign up saya disuruh memilih avatar yang saya inginkan dan berikut namanya. Setelah itu saya instal aplikasinya dan mulai mainlah saya.

This is exactly the 3D instant messenger that i wanted!

Jadi main d IMVU ini kita bisa dandanin avatarnya dengan baju-baju lucu yg kita suka. Biasanya tampilan avatar seseorang mencerminkan orang ittu seperti apa. Selain itu tampilan saat chat bener-bener seperti real nya. Kita bisa salaman, meluk-meluk sampai berantem dengan avatar user lain.

Well than…avatar saya pun, yang saya beri nama sherry90nis (sherry nama alter ego ku, 90 adalah tahun kelahiranku dan nis nama panggilanku ^^) berkembang dari hari ke hari… hahaha maklum newbie biasanya gaptek dan culun…take a look please:


My first avatar. Masih culun-culunnya. Kepalanya masih gede sampe diledekin orang-orang.LOL

Sherry setelah ganti kepala dengan kepala yang normal.LOL how’s the look??/

Sherry suka jalan-jalan sendirian ke room kosong terus poto-poto dehh. Dan banyak orang ngikutin ke room itu sampe-sampe room yang kosong jadi rame. LOL

Pake rambut pink… mulai mengekspresikan diri.LOL

Chit chat dan duduk-duduk bareng di room An-Nur..room favorit yang sering jadi tempat kunjungan Sherry. Disinilah Sherry ketemu dengan teman dan sahabat yang menyenangkan ^_^

The newest avatar, terinspirasi oleh tinker bell, berdansa dengan avatarnya Risandy a.k.a PangeranAwan. Whatta beautiful scene!🙂

Avatar baru berdiri ditengah-tengah sakura yang berguguran. Terlihat manis ^o^

Avatar idaman (belom jadi), close up jarak dekat.

Avatar idaman…pengen niiihhh…unyuuu >_<

Jiaahahhaha That’s it all..

saya sampai lupa segalanya kalau sudah buka laptop dan mulai chat di IMVU. Untungnya sih pulsa inet murah cuma 3000 per hari walaupun kualitasnya nyebelin (sering putus-putus sampai dijuluki niinja). Shaaahhh kemaren Smart punya paket inet baru…naik 5000 per hari tapi kualitasny…muangstabbb..sampai ga berhenti mainnya.

Yahh saya kecanduan main ini -__-

Membahayakan otak, pendidikan saya (apalagi ngambil kelas aksel yang berarti mesti benar-benar fokus skripsi), dan juga keuangan saya (tekor juga booo!) dan yang terpenting: dunia nyata yang ada! -__-

yeah welcome to the internet era babe!

2 thoughts on “Overdosis yang Menyenangkan

Leave a Reply

