Today Was a Fairytale

Hari ini hari yang ganjil. Gara-gara kunci kamar kost-an hilang (untuk yang kedua kalinya setelah sehari diduplikat) jadi ga bisa langsung pulang ke kost-an karena teman se-kost-an aku (Anggih) lagi pergi dan pulangnya sore😦. Jadi hari ini berujung di LSI dan melakukan hal-hal yang ga jelas sambil mendengarkan lagu-lagu countrynya Taylor Swift.🙂 It always makes my day😀.

Today was a fairytale, You were the prince
I used to be a damsel in distress
You took me by the hand and you picked me up at six
Today was a fairytale

Aku nemuin link buat mereka yang mau membaca Tsubasa Reservoir Chronicle tapi ga punya duit atau ga tau di mana duitnya:

http://stoptazmo.com/manga-series/tsubasa_reservoir_chronicle/?vbseourl=tsubasa_reservoir_chronicle/

Tapi sayangnya komiknya versi bahasa Inggris. Tapi lumayan sih buat yang kepingiiiinn banget membacanya sejak lama tapi ga kesampaian (kayak aku ini). Tsubasa Reservoir Chronicle adalah salah satu manga buatan CLAMP yang kereeeen banget ceritanya. Tau lah siapa itu CLAMP (dia juga penulis dari Cardcaptor Sakura). Tsubasa Reservoir Chronicle sendiri seperti wadah reunian para tokoh-tokoh animasi ciptaan CLAMP. Contohnya, ada Sakura, Li Syaoran juga Tomoyo, kakaknya Sakura, dll. Selain itu ada juga Fye, penyihir wanita yang di XXX Holic, bahkan sampai Mokona.😀

Pertama kalinya aku baca manga ini di Shonen Magz. Tapi baru sampai sedikit (tau lah komik di Shonen Magz kan dipotong-potong). Jadi ga puas dan penasaran endingnya :((.

Today was a fairytale, I wore a dress
You wore a dark grey t-shirt
You told me I was pretty, When I looked like a mess
Today was a fairytale

Selain itu, tadi sempat baca-baca kompas.com pusing sekaligus geli ngebaca situasi negeri yang makin hari makin berantakan: Gayus yang ternyata bebas keluar-masuk penjara dan ternyata hal ini juga dilakukan oleh Susno Duaji dan Williardi Wizard;  Suu Kyi yang akhirnya dibebaskan, dan tentu saja berita yang lagi hot-hotnya terkait letusan gunung Merapi dan juga gempa di Mentawai. Tapi ada salah satu berita yang cukup menarik perhatianku yaitu mengenai seorang wanita kristen terancam terkena hukuman mati lantara menghujat Nabi Besar Muhammad SAW di Islamad, Pakistan. Jadi ceritanya wanita yang bernama Asia ini melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW ketika sedang bekerja sebagai buruh tani di ladang bersama para perempuan lain. Well, berita ini mendapat banyak tanggapan dan komentar baik dari para Muslim maupun kaum Kristen yang tentu saja memiliki variasi pendapat dan pemikiran. Kaum Kristen (maaf sebelumnya) tentunya mengeluarkan berbagai protes dan hujatan terkait berita tersebut. Dan sebagian kaum muslim juga melakukan protes. Menurut aku pribadi, semestinya kita melihat pribahasa “dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung”, kita harus bisa menempatkan diri diberbagai situasi dan kondisi baik itu ketika kita menjadi mayoritas ataupun minoritas di suatu wilayah. Nabi Muhammad SAW sendiri semasa hidupnya banyak melalui berbagai penghinaan baik dari kaum kafir Quraisy maupun umat Yahudi dan kaum-kaum kafir lainnya. Tapi beliau tetap sabar dan ikhlas (Maha Suci Allah yang telah mengirimkan Nabi Muhammad SAW untuk menyampaikan kabar baik dan kabar buruk-Nya kepada kita semua).

Today was a fairytale
You’ve got a smile that takes me to another planet
Every move you make everything you say is right
Today was a fairytale

Well, today was a fairy tale….

dan masih terus berlanjut…….

 

 


ditulis dengan penantian panjang karena ingin segera masuk kamar dan tidur😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s