Saya Sudah 20 Tahun

waktu berjalan begitu cepat saat kau menginginkannya berhenti.

namun waktu justru berjalan lambat saat kau ingin cepat-cepat melaluinya

Tidak sangka 20 tahun sudah waktu yang saya habiskan di kehidupan di bumi ini. Suka, duka, senang, sedih, pengalaman yang menyebalkan, menyenangkan, memalukan kulalui sudah. Yah, hari ini saya genap berusia 20 tahun, usia kedewasaan karena saat itu bukan lagi seorang remaja belasan tahun, bukan lagi seorang teenager.

yah, saya harus merubah banyak hal karena batas waktu hidup saya di dunia ini semakin berkurang. Buku takdir yang dibacakan sudah hampir habis. Sementara saya masih manja-manjaan, males-malesan begini. Banyak hal yang harus saya rubah.🙂 Harus lebih dewasa, harus lebih bijak lagi dalam menilai kehidupan, ga boleh lenjeh dan manja-manjaan lagi, mengurangi mengeluh, dan yang terpenting harus rajin ngaji dan mengamalkannya.

Banyak hal yang terjadi 1 tahun ini, banyak kegokilan yang masih saya alami. Dan yang paling menyebalkan saya jatuh cinta lagi dan dengan orang yang salah tentunya. Yah saya memang tidak mengharapkan untuk berpacaran atau hal-hal yang apalah itu dilakukan orang pada umumnya. Saya tidak mau membuang-buang waktu dengan hal-hal yang tidak berguna bagi kehidupan saya selanjutnya.

karena hidup ini hanya sementara waktu dan di kehidupan selanjutnya, kita akan kekal abadi selama-lamanya

Nisa juga harus lebih sabar karena semakin dewasa kita, banyak masalah dan problema kehidupan yang harus dijalani.

Yah, inilah saya yang sudah 20 tahu. selamat datang kedewasaan …🙂

2 thoughts on “Saya Sudah 20 Tahun

Leave a Reply

